Selalu Senang

7 Cara Menjalani Kehidupan Agar Selalu Senang

 

Tidak ada manusia yang tidak berkeinginan bahagia di dalam hidupnya. Siapapun akan berjuang dengan penuh kesungguhan guna menjangkau khayalan sampai memperbaiki kesalahan di masa lalu. Ya, tujuannya satu, untukmenjangkau kebahagiaan di dalam hidup mereka. Banyak hal yang terjadi membuat manusia semakin kuat, tetapi tidak juga diantara kejadian itu yang membuat orang menjadi mudah menyerah dan justeru terpuruksebab pernah gagal. Bahkan mungkin sampai akhirnya memutuskan untuk menyalahkan diri sendiri sampai menuntaskan hidup mereka dengan bunuh diri.

Tapi lebih dari itu semua, kebahagiaan itu dibuat oleh manusiatersebut sendiri. Dari dalam diri yang damai dan bisa menerima keadaan. Tidak mudah tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Mungkin 10teknik ini dapat dilaksanakan secara perlahan. Demi senyum yang akan terus merekah dan membuat hari-hari kamu semakin bahagia.

  1. Selalu bersyukur dalam keadaan apapun
Selalu Senang
Selalu Senang

Menurut situs sedayubet banyak orang yang bilang, bersyukur tidak mengurangi nikmat yang kamu dapatkan tapi justeru menambah nikmat di dalam hidup kita. Ini benar, terlebih saat kita bersyukur atas kejadian apapun yang ada di dalam hidup kita. Baik atau buruknya, tentu saja semua sudah yang terbaikguna kita. Sulit memang, tapi coba saja bersyukur dari mula anda membuka mata di pagi hari sampai kita bercita-cita memblokir mata di malam hari.

  1. Memaafkan kesalahan bahkan ketidaksengajaan

Jika kamu berada di lingkungan dengan tidak tidak banyak hal yang kamu lakukan, bertemu dengan tidak tidak banyak orang, kesalahan sekecil apapuntersebut tentu pernah kamu lakukan. Mereka yang ada di sekitarmujuga sama, pernah menggarap kesalahan. Tapi kita merupakan manusia yang punya kesempatan sama untuk meminta maaf, memaafkan danmemperbaiki kesalahan. Meski menyakitkan, tapi kamu punya kewajiban untuk salingmengampuni sesama.

  1. Ambil kesempatan yang ada di depan mata

Jangan sampai kamu menyesal sebab melalui peluang yang sebenarnya sudah lama kamu inginkan. Setiap manusia mempunyai peluang yang sama untuk sukses, untuk bahagia bahkan guna dapat meraih mimpi mereka. Tapi tidakseluruh orang peka dengan kesempatan yang ditunjukkan Tuhan di depan kita. Jadilah orang yang peka dan beruntung karena siap menyambutkesempatan di depan mata.

  1. Belajar dari pengalaman yang menyakitkan sekalipun

Setelah sempat terluka dan gagal, kini saatnya kamu bangkit danmemungutlatihan dari pengalaman yang sudah kamu alami. Bahagia ataupun menyakitkan merupakan pengalaman yang akan memperkaya ilmu di dalam hidup. Jangan pernah melalui peluang guna belajar memperbaiki dan menjadikannya bekal guna dapat menjadi lebih baik di masa depan.

  1. Berhenti menciptakan tidak tidak banyak alasan

Jika kamu yang pernah mengingkari janji atas alasan apapun, jangan pernah membuat atau membesar-besarkan melulu untuk mengejar simpati. Ucapkan minta maaf dengan tulus dan berikan penjelasan seadanyasuasana yang kamu alami. Meski tidak mudah untuk mengembalikan keadaan, paling tidak rasa bersalah di dalam hati kamu pun bakal perlahan hilang.

  1. Berhenti berpikir berlebihan atas semua kejadian

Manusia merupakan pemikir ulung. Hampir semua hal menjadi bahan yang akanmengisi benak manusia. Tapi karena ini jugalah manusia sering stres, depresi bahkan cemas secara berlebihan. Bahkan adakalanya pikiran yang seharusnya biasa saja menjadi pikiran yang berat dan membebankan. Cobalahguna lebih santai dan percaya bahwa semua akan baik baik saja.

  1. Jangan menaruh harapan besar di samping pada Yang di Atas

Adakalanya manusia kecewa dengan harapan yang ia buat sendiri. Merekamembubuhkan asa pada sesama manusia dan pada keadaan yang bahkan tidak mereka tahu ujungnya. Itu sebabnya, di agama apapun, sering kali diajarkan untuk selalu menaruh harapan pada Yang Maha Kuasa. Sulit memang tapi kamu harus mencobanya, karena kecewa akan membuatanda tidak pernah bisa menerima keadaan apapun kedepannya.

Isi Otak Cowokmu

7 Tanda Paling Kasat Mata Kalau Isi Otak Cowokmu Itu Cuma Ngeres

Adalah keinginan setiap wanita manapun, memiliki kekasih yang dapatmengetahui dirinya, perhatian padanya, dan dapat memahaminya dengan baik. Tidak karena apa pun. Bukan sebab dalil apa pun. Namun itu semuaakan berubah cerita, bila sang kekasih, dalam persoalan ini, cowok tidak betul-betul mencintainya. Ia hanya menyukai fisik si wanita. Mulai dari wajah, rambut, kulit, kesintalan payudara, kerampingan pinggulnya, kemontokan bokong, panjang kaki, dan lentik kuku-kuku.

Kalau fisik yang menjadi tujuan utama, maka jangan tanya lagi soalkesucian cinta! Pihak yang hanya menyayangi karena fisik? Isi otaknya tak akan ke mana-mana; hanya berputar di sekitar selangkangan!

Lewat pengalaman pribadiku, semoga kalian seluruh kaum hawa bisa berhati-hati! Ini dia…

  1. Dia lebay di sosial media! Bahkan, tidak tidak banyak cewek-cewek sexy yang ada di rangkaian following-nya

Ya, beginilah strateginya tatkala akan menebar jala. Pertama mungkin ia dapat mengerjakan hal-hal seperti upload foto-foto pas lagi gym, atau share ucapan-ucapan bijak, atau bahkan bikin quotes-nya sendiri. Sok ngerasa sudah sukses, sok ngerasa berhak berpetuah, dan berangan-angan orang-orang mempraktikkannya.

Ada pula foto-foto lain yang sok-sokan gaya. Sambil ngerokok, misalnya. Atau berpose dengan berbotol-botol minuman keras di sampingnya. Biar kelihatan cool, mungkin?

Isi Otak Cowokmu
Isi Otak Cowokmu
  1. Kalau ngomong sering kali tentang perubahan dan angan-angan, tetapi sama sekali nggak ada praktiknya!

“Mari kamu kobarkan semangat, membangun pribadi yang lebih baik, supayaterbuat perdamaian dunia!”

Halah, mbelgedes! Sosok pria yang baik itu bukan yang hobi bicara, tapiditonton dari tindakannya. Dia diam, tetapi sejuta aksi serta pembuktian. Yang begini baru bisa disebut cowok sejati!

  1. Rutin mencari teman kencan lewat software penelusuran jodoh. Sesekali sih nggak apa-apa, tapi bila keterusan? Amit-amit!

Menurut situs sedayubet Tahap kedua dari menebar jala merupakan melakukan follow up terhadap umpan-umpan yang tadinya dilempar. Pasti ada satu, dua, atau lebih yang nyangkut. Era seperti ini, citra dapat disusun melewati sosial media. Dan jodoh juga dapat didapatkan darinya. Tapi, tahukah kalian wanita? Pria-pria yang isi otaknya hanya berpendar pada vagina dan payudara, lebih suka memburu jodoh dengan cara-cara yang demikian.

  1. Jika seluruh mantannya ditanya soal dia, jawabannya kompak; mereka sama-sama membencinya!

Wanita mana sih yang suka bila yang digemari hanya fisiknya? Wanita itu makhluk perasaan. Mereka lebih berkeinginan dimengerti dan dipahami. Bukan dilucuti, lantas dinikmati. Maka inilah yang pasti akan seluruh mantan teriakkan guna si cowok berengsek itu. Hei, kamu yakin masih tertarik dengannya?

  1. Sangat kekanak-kanakan dan malas bekerja. Yang ada dalam pikirannyamelulu nongkrong, lantas ‘nodong’ ke orang tua

Kelihatan banget nih, bila orangnya males-malesan. Usia tua, namun terus mengedepankan upaya, itu lain soal. Tapi bila umur tua yang hanyadiisi dengan malas-malasan, menganggur, tinggal bareng orangtua,apalagi masih minta duit ke orangtua? Wah, pria macam begini bilamenyukai perempuan kelihatan bangetlah motifnya.

  1. Pandai merayu dan ogah mengenalkanmu ke orang tuanya. Bagi dia, kamu bukan siapa-siapa!

Kita jalanin dulu aja ya, Sayang. Ketemu sama orang tua mah nanti gampang!

Menjaga privasi itu, bila dunia sudah tahu hubungan kalian berdua,lantas kalian berbiasa saja di sosial media. Kadang share pas foto bareng, kadang nggak. Kadang nge-tag, kadang nggak. Random aja.

Kalau yang disinyalir merahasiakan keberadaanmu itu, bila contohnya terdahulu ia foto bareng kamu, nge-tag kamu, tapi sebanyak hari lantas tersebut seluruh dihapus. Nah, kamu wajib waspada bila itu. Kali aja ia punya pemain cadangan!

  1. Mengabarimu pun sekadarnya, kecuali kamu bilang, ‘Yang, di tempat tinggal lagi sepi nih…’

Ya, seperti di poin nomor 6 tadi. “Kali aja ia punya pemain cadangan!”

Namanya ada cadangan, otomatis ada yang lain ‘kan ya? Sementara ia tak mempunyai teknik kagebunshin supaya dapat membelah diri menjadi tidaktidak banyak sekali, jadilah ia har us membagi waktu antara yang utama dengan yang cadangan. Sehingga si wanita akan merasa bila si pria tak meluangkan waktu untuknya. Melainkan untuknya, sedikit. Untuk yang lainnya, seuprit. Untuk yang lainnya lagi, sejumput.

So, apakah salah satu ciri tadi ada di dalam diri cowokmu? Kalau iya, usahakan siapkan kuda-kuda lantas segera tinggalkan! Sekali lagi, ini melulu opini, ya…

Inilah 6 Cara Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet

Inilah 6 Cara Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet

Menjalin hubungan jarak jauh ialah http://agent88bet.co/ sebuah kendala besar dalam percintaan. Ada beberapa pasangan yang berhasil menjalaninya, namun ada pula yang kesudahannya memilih putus sebab kendala jarak.

Pakar percintaan Dr. Terri Orbuch, Ph.D mengungkapkan, jarak semestinya tidak dijadikan sebagai tantangan dalam menjalin hubungan asmara. “Anda bermukim di kota yang bertolak belakang atau pasangan yang pindah ke luar kota sebab pekerjaan tersebut adalah masalah biasa,” ungkapnya.

Wanita yang menulis tulisan untuk website Yourtango tersebut memberikan tipsnya dalam menjalin asmara jarak jauh, supaya bisa langgeng dan awet. Ini dia:

1. Melihat Jarak Sebagai Keuntungan

Orbuch mengajak Anda dan pasangan guna menyebutkan deviden dari hubungan jarak jauh. Berdasarkan keterangan dari Orbuch keuntungannya ialah mempunyai waktu lebih untuk bareng keluarga dan teman-teman, berpeluang untuk belajar berkomunikasi lebih baik, bisa beristirahat di akhir pekan, menambah individualitas kita sendiri, laksana menjalankan hobi, membaca kitab atau berolahraga.

2. Saling Menjelaskan Keinginan

Hubungan jarak jauh memang sering merasakan kendala sebab perbedaan ekspektasi. Jadi, setiap pasangan mesti memahami keinginannya sendiri maupun kemauan pasangan.

“Ini barangkali akan susah dan mengherankan jika dipertanyakan untuk pasangan, tapi bakal menjauhkan kita dari sakit hati dan kesalahpahaman,” ujar Orbuch.

Anda dapat membicarakan bagaimana dan kapan dia akan mendatangi Anda atau sebaliknya. Tanyakan pun bagaimana komunikasi terbaik yang mesti dilaksanakan apakah lewat telepon, BBM, skype atau SMS.

3. Memiliki Tujuan Akhir

Orbuch menyarankan supaya pasangan berkata tentang masa mendatang hubungan mereka dan kapan kita akan bareng dalam satu kota. Orbuch menyatakan ini akan menolong untuk menemukan kesepakatan bareng dan kita menjadi tahu seberapa lama mesti menunggunya.

4. Komunikasi Setiap Hari

Entah tersebut komunikasi lewat telepon, pesan singkat atau video call. Orbuch menilai semuanya sama saja yang terpenting komunikasi mesti dilaksanakan setiap hari. Meskipun berjauhan namun akan paling baik andai dia memahami hari-hari Anda hingga baju yang Anda pakai hari itu. Begitupun dengan si dia yang bercerita mengenai hari-harinya di luar kota. Komunikasi masing-masing hari bakal memperkuat keintiman satu sama lain.

5. Mengunjungi Satu Sama Lain

Jika bulan ini ternyata si dia tidak dapat meninggalkan pekerjaannya dan tidak dapat pulang, tidak boleh langsung marah. Anda pun perlu usaha, andai dia tidak dapat mengunjungi Anda, kenapa Anda yang tidak datang ke kotanya. Dengan teratur bertemu akan mengawal hubungan dari kecurigaan.

6.Dengarkan Pasanganmu

Mengutarakan pendapatmu ialah hal urgen dalam menjalin hubungan, demikian pula dengan memperhatikan apa yang dipikirkan dan dialami oleh pasanganmu. Seimbangkan hubungan dengan mengutarakan pendapat dan memperhatikan feedback dari sang pacar. “Salah satu hal sangat besar yang bisa merusak hubungan ialah jika kedua belah pihak hendak didengar, tetapi nggak inginkan mendengar dan nggak mau mengupayakan mengerti,” kata Dr. Carin Goldstein, LMFT. Salah satu teknik mudah guna meyakinkan kalian berdua mendengar satu sama lain, ialah mengulang ucapan sang pacar dengan sudut pandangmu, contohnya “Jadi anda nggak suka bila nungguin aku dandan terlampau lama, sebab hal itu buat kamu dapat dan nggak merasa dihargai, ya?” By reframing your boyfriend’s words, try to get what he’s feeling too.

Bukannya Cuek, Tapi Cowok Memang Kadang Males Jawab Pertanyaan Cewek. 6 Hal Ini Jadi Alasannya

Bukannya Cuek, Tapi Cowok Memang Kadang Males Jawab Pertanyaan Cewek. 6 Hal Ini Jadi Alasannya

Meski ada pun cowok yang bila ditanya dikit ngomongnya dapat panjang ke sana ke mari, dan kesudahannya malah buat cewek males dengerin. Nggak dapat dipungkiri bila cowok yang balas pertanyaannya singkat juga nggak lepas dari jeratan amarah cewek. Udah kisah panjang lebar namun cowok jawabnya singkat banget atau capek-capek ngetik ratusan karakter balasnya hanya dua kata, dipastikan cewek tentu kesel.

Buat semua cewek, tidak boleh langsung marah dulu bila cowok balasnya hanya singkat, padat, yang urgen jelas. Belum tentu sebab nggak cinta kok, dia pun punya alasan-alasannya sendiri, dalil yang nggak barangkali dia omongin langsung ke kamu.

Cowok tersebut nggak suka ribet, ngapain mesti balas panjang bila jawab seadanya aja bisa
Nggak usah ribet deh

Bukannya nggak perhatian, namun cowok hanya nggak suka terlampau ribet lagipula kalau yang diomongin sebetulnya nggak penting. Paling males bila harus nanggepin pertanyaan-pertanyaan nggak urgen dan sebenarnya justeru nggak butuh di jawab. Tapi bila pertanyaan urgen dan menarik, cowok nggak ragu kok bikin jawab panjang lebar bahkan balik nanya.

Kalau ngomong kepanjangan nanti ujung-ujungnya jadi nggosip. Beneran deh, cowok sangat malas bila soal gosip
Mulai deh gosipnya

Cewek: “Kamu kemarin ke kampus nggak?”

Cowok: “Iya nih, terdapat rame-rame gitu. Nggak tau pada ngapain kok kayaknya heboh banget.”

Cewek: “Kemarin tersebut di kampus terdapat yang nangis diputusin pacar. Cari perhatian banget deh, ngapain nangis di kampus. Dia memang sukanya, bla, bla, bla…”

Awalnya sih nggak keliatan arah pembicaraannya, tiba-tiba dapat belok ke ngomongin orang. Apalagi bila sudah meladeni gosipnya cewek tersebut nggak bakal ada habisnya, Tempatbet55 bisa-bisa satu jam cuma bikin ngomongin satu orang. Dari pada ngomong lama ujungnya gossip, kan mending tidak boleh terlalu diladeni dari awal.

Takut salah jawab. Jawab singkat salah, jawab pendek salah, pokoknya seluruh salah
Salah ngomong deh

Cewek: “Kamu suka coklat?”

Cowok: “Nggak suka. Nggak baik bila makan tidak sedikit coklat, nanti malah buat gendut lho.”

Cewek: “Apa? Jadi anda bilang aku gendut? Jahat banget sih!”

Tuh kan bila di jawab panjang dapat salah, jawab pendek juga salah lagi. Sebenarnya, di balik jawaban singkat cowok tersebut penuh pertimbangan. Dia hanya nggak inginkan jawabannya menyakiti kamu, berarti dia perhatian, kan.

Cowok anti jawab pajang, soalnya semakin dijawab, pertanyaannya akan semakin panjang
Duh jadi diwawancara

Pertanyaan cewek yang tadinya cuma satu kalau dibalas lengkap akan nambah lagi, lagi, dan lagi. Bukannya ngobrol justeru jadi kayak wawancara pekerjaan. Satu-satunya teknik menghentikan ialah nanya balik, nah bila udah gitu cowok bermukim jadi pendengar yang baik. Jadi dari pada jawab panjang dan justeru mancing pertanyaan, cowok milih jawab seadanya aja.

Nggak butuh mendramatisir keadaan, jawaban pendek dari cowok sebetulnya tanda nggak mau melebih-lebihkan masalah
Iyain aja deh

Masalah kecil kadang dilebih-lebihkan sama cewek. Semakin cowok meladeni pertanyaan cewek, masalahnya akan makin besar. Mereka yang tidak jarang cuma jawab “iya, enggak, maaf”, bukannya malas jawab atau nggak peduli tapi hanya nggak mau melebih-lebihkan masalah. Meski kesudahannya jawaban pendek cowok tidak jarang kali disalahartikan cewek, kasihan ya.

Bukan sebab nggak inginkan jawab, kode dari cewek tersebut sulit dicerna cowok, bila mau ngomong apa mending langsung aja
Ngomong apaan sih

“Kok anda bawa bungkusan sih? Isinya apaan tuh?”

“Sepatu.”

“Sepatu cowok atau cewek? Punya siapa? Bagus nggak?”

Inti pertanyaan tersebut sebenarnya “Sepatunya bikin aku ya?”, udah hanya gitu aja. Dari pada mancing-mancing lewat pertanyaan nggak jelas, cowok lebih suka bila cewek langsung ngomong inginkan apa. Jangan suka ngasih kode-kode mengherankan yang susah terpecahkan, nanti bila jawabannya nggak sesuai justeru marah kan. Makanya cowok jawabnya hanya gitu-gitu aja, sebab cowok sebetulnya nggak ngerti maksud pertanyaanmu.

Nah, macam-macam kan dalil cowok bila jawabnya hanya singkat-singkat. Buat semua cewek tidak boleh langsung baper dulu sama jawaban mereka yang gitu-gitu aja. Jawaban singkat cowok bukan berarti dia nggak tertarik sama cewek atau juga marah, dapat jadi justeru sebaliknya

Artis Banting Setir

6 Artis Banting Setir Jadi Pegawai Kantoran

Artis pun manusia biasa. Jangan dikira mereka melulu tertarik guna bekerja di depan kamera saja. Meski sempat menikmati ketenaran dan gemerlapnya dunia hiburan, keenam artis ini bahkan tak ragu guna menjadi pegawai kantoran.

Beberapa dari mereka sempat merasa kagok ketika baru kesatu kali berganti haluan. Namun pada akhirnya, tetap saja ada kesukaan dankesenangan tersendiri yang menciptakan mereka enjoybekerja. Kira-kira, siapa saja ya mereka? Adakah idolamu di sini?

  1. Adrian Maulana yang sekarang jadi Senior Vice President Perusahaan Investasi
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Kamu yang bermunculan di tahun 1995 ke atas barangkali belum kenal sama sosok yang satu ini. Tapi, jajaki deh tanya kakak atau orang tuamu,tentu tahu siapa Adrian Maulana.

Selepas menjadi finalis Abang None Jakarta 1997, wajahnya mulai tidak jarang tampil di layar kaca. Seringnya, ia bermain sinetron atau menjadipembimbing acara. Salah satu acara yang pernah dibawakannya ialah “Indonesia Morning Show” (2013 – 2016) dan “Risalah” (2015 – 2016).

Dilansir situs Betwin188 meski terbilang sukses, Adrian memilih mengundurkan diri dan memilih bekerja di suatu perusahaan investasi. Hebatnya, sekarang ia telah menjabat sebagai Senior Vice President Intermediary Business. Semenjak menjadi pegawai, ia merasa masa-masa istirahatnya jadi lebih tertata dan punya masa-masa lebih tidak sedikit untuk keluarga.

  1. Ghea Idol Pilih Jadi Staf HRD
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Suka nonton ajang penelusuran bakat “Indonesian Idol”? Kalau anda nonton season ketiganya yang tayang 2006 lalu, barangkali ingat dengan yang namanya Ghea. Berbekal suara menarik yang paling khas, mojang Bandung ini sukses menginjak 3 besar sebelum kesudahannya kalah dari Ihsan dan Dirly.

Ihsan sendiri akhirnya terbit menjadi pemenang. Namun, malah Ghea dan Dirly yang didapuk mendendangkan “Kemenangan Hati,” lagu kemenangan II 2006, di album berjudul sama kepunyaan Yovie Widianto. Ghea dan Dirlypun mendapatkan tawaran akting di sinetron “Idola” dan menjadi bintang iklan.

Meski demikian, Ghea tak lama berkecimpung di dunia hiburan. Begitu lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran, Januari 2012, ia langsungmengekor seleksi penerimaan karyawan di di antara televisi swasta nasional. Ternyata, ia diterima menjadi staf HRD dan masih kerasan bekerja hingga sekarang.

  1. Aldi Taher Ternyata Udah Jadi CEO
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Lain lagi dengan Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik ini memilih bergabung dengan perusahaan minyak wangi lokal. Tak tanggung-tanggung, iapun ditunjuk menjadi CEO. Kesehariannya juga kini diisi dengan rapat dan memikirkan masalah penjualan.

Lucunya, ia sempat merasa kagok ketika awal-awal ngantor. Kalau dulu ia sering menyimak skenario, kini ia malah dihadapkan dengan tumpukan grafik. Ia pun semakin tidak jarang menerima telepon anjuran rapat alih-alih tawaran syuting yang dulu sering menghampirinya.

Aldi sendiri masih belum menyimpulkan apakah bakal berhenti dari dunia hiburan seterusnya atau tidak. Bagi sekarang, ia masih ingin konsentrasi mengerjakan tugasnya sebagai CEO guna mengembangkan bisnis.

  1. Putri Patricia Nikmati Kerja di Bidang Pengadaan Barang
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Masih ingat dengan Putri Patricia? Di tahun 2000-an, wajah cantiknya tidak jarang wara-wiri di layar televisi sebagai artis sinetron maupun presenter olahraga. Namun memasuki tahun 2010, namanya semakin jarang terdengar.

Ternyata, artis kelahiran Purworejo ini sudah berpindah profesi sebagai pegawai kantoran di bidang pengadaan barang. Namun, Ia tak menutup bisa jadi untuk bermain sinetron kembali andai mendapatkan kisah yang bagus dan jadwal yang cocok.

Jika tidak, ia lebih memilih guna tetap bekerja kantoran laksana sekarang. Menurutnya, kerja kantoran lebih menyenangkan sebab punya aturan yang jelas. Ia juga merasa dirinya telah tidak muda lagi sehinggamemerlukan pekerjaan yang jelas supaya masa pensiunnya dapat dijalani dengan aman.

  1. Makin Cantik, Andhara Early Malah Bosan Kerja di Dunia Hiburan
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Ada lagi aktris cantik yang sempat tenar di tahun 2000-an sebelumkesudahannya banting setir jadi pegawai kantoran. Ia ialah Andhara Early yang dulu aktif sebagai presenter, pemain sinetron, dan model. Kamubarangkali ingat sosoknya yang tidak jarang mempunyai model rambut pixie cut dan tidak jarang diwarna-warnai.

Menginjak tahun 2012, artis asal Balikpapan ini semakin jarang tampil di televisi. Ternyata, ia telah bekerja kantoran dan mengekor office hourlaksana pegawai pada umumnya. Terkadang, ia memang masih menjadi MC, namun melulu untuk acara-acara off air.

Bosan menjadi di antara alasannya berpindah profesi. Tak heran sebab iatelah bekerja di dunia hiburan selama nyaris 20 tahun. Ditambah lagi, iahendak mengingat ilmu yang pernah dipelajarinya dulu semasa kuliah.

  1. Haikal AFI Jadi Dosen Ganteng
Artis Banting Setir
Artis Banting Setir

Di samping Ghea Idol, ada pun artis jebolan ajang penelusuran bakat yang pada akhirnya berpindah profesi menjadi pegawai kantoran. Ia ialah Haikal Nasution, juara kedua AFI 2 yang tayang 2004 silam.

Bukan sekadar pegawai biasa, lelaki asal Medan ini diberi keyakinan mengajar sebagai seorang dosen. Ia juga sering menyalurkan kegiatannyakeseharian lewat Instagram. Salah satunya ketika sedang melatih di depan ruang belajar di Universitas Bunda Mulia, Tangerang.

Di sela-sela kesibukannya, Haikal pun aktif menjadi MC di acara-acara off-air. Ia pun sempat menunjukkan keterampilan menyanyi dan aktingnya di drama musikal bertema “The Amazing Journey.” Hebat, ya!

 

tempat wisata jakarta

7 Tempat Wisata di Jakarta untuk Keluarga

tempat wisata jakarta
tempat wisata jakarta

Menurut pokertiam banyak sekali lokasi wisata di Jakarta yang sangat unik untuk dikunjungi, mulai dari Taman Impian Jaya Ancol, Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, sampai Monas. Namun, untuk kamu yang jenuh dengan tempat-tempat wisata tersebut, kamu dapat mencoba tujuan wisata beda yang dapat dikunjungi bareng keluarga ketika tanggal muda. Berikut ini 7 lokasi wisata di Jakarta yang recomended guna dikunjungi di Jakarta.

1. Pulau Tidung
Berada di Kepulauan Seribu, Pulau Tidung adalahsalah satu lokasi wisata di Jakarta yang sangat anti-mainstream dan pastinya sangat unik untukanda kunjungi. Alasan utama kenapa anda harus mendatangi Pulau Tidungialah garis pantai yang begitu indah, s sampai takan menciptakan kamujenuh saat sedang di pulau tersebut.

Di samping keindahan garis pantai tersebut, pulau tidung menyediakansekian banyak fasilitas modern, laksana Jet Sky, Water Sport, Kano, Banana Boat, serta masih tidak sedikit wahana permainan air lainnya. Hal tersebut menciptakan Pulau Tidung sangat pantas untuk dikunjungi untuk kamu yang hendak berlibur ke pantai yang estetis namun tak hendak pergiterlampau jauh dari Jakarta bareng keluarga.

2. Setu Babakan
Jika kamu hendak mengunjungi lokasi wisata family di Jakarta, Setu Babakan tak boleh dilewatkan. Hal tersebut karena di lokasi wisata yangpun menjadi area cagar kebiasaan tersebut, anda dapat meningkatkan pengetahuan. Karena ditempat itu terdapat sekian banyak bangunan dan peninggalan kebiasaan Betawi.

Setu Babakan paling tepat guna dikunjungi untuk kamu yang hendak tahu lebih dalam tentang kebiasaan Betawi, mulai dari teknik bercocok tanam,menciptakan kerajinan, sampai membuat kuliner khas Betawi. Setu Babakanpun menyediakan sekian banyak kuliner khas Betawi mulai dari kerak telor sampai soto betawi yang bakal memanjakan lidahmu.

3. Hutan Mangrove
Jakarta mempunyai ekowisata yang ketika ini sedang ngehits, yakni Hutan Mangrove yang berada di area Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Salah satudalil yang menciptakan Hutan Mangrove semakin populer ialah karenalokasi tersebut tak melulu menyajikan lahan konservasi saja, melainkanpun dilengkapi dengan kemudahan rekreasi. Di samping berfoto dengan latar belakang pohon bakau yang indah, anda juga dapat berkeliling mengitari hutan bakau dengan menaiki perahu dayung yang disewakan. Bahkan,anda juga dapat bermalam di hutan mangrove itu dengan mencarter tempat penginapan yang sedang di atas air.

4. Ocean Ecopark atau Alianz Ecopark
Bagi anda yang suka memancing, Ocean Ecopark dapat menjadi opsi utamaguna liburan sembari menghilangkan kepenatan. Dengan menunaikan tak lebih dari 50.000 rupiah, anda sudah dapat memancing di wahana yangmempunyai nama Ecofishing tersebut. Ocean Ecopark pun menjadi objek wisata yang cocok untuk anak-anak. Karena di lokasi tersebut merekabakal diajarkan menempatkan pohon, bersepeda sampai top-tree walking .

Ocean Ecopark pun menyediakan sekian banyak wahana unik lainnya,laksana kano, paintball serta outboundholic. Bagi anda yang suka belanja, pun akan dimanjakan dengan hadirnya eco-market yang menyediakansekian banyak oleh-oleh serta souvernir yang menarik.

5. JimBARan
JimBARan Outdoor Lounge adalahobyek wisata yang sedang di dalam Hotel Ayana Midplaza. Tempat itu menawarkan sensasi tempat santap dengan latarbelakang kayu dan rotan yang tersebar di tengah hutan tropis. JimBARan Outdoor Lounge sangat sesuai untuk berkencan bareng gebetan atau pacar kamu, sebab tempat itu menyajikan kesegaran alam yang begitu di tengah hiruk pikuk kota Jakarta sembari ditemani dengan hidangan khas Meksiko serta buaian musik.

6. Pasar Seni
Tempat wisata yang masih dalam distrik Taman Impian Jaya Ancol ini sangatsesuai untuk dikunjungi untuk kamu yang mempunyai jiwa seni tinggi. Haltersebut karena lokasi tersebut adalahpusat pekerjaan seni serta kerajinan di Jakarta, maka tak heran lokasi wisata tersebut tidak jarang disambangi oleh tukang koleksi seni. Fasilitas yang ada di Pasar Senipaling beragam, laksana Galeri Pameran, Toko Cinderamata serta Panggung Pertunjukkan.

7. Atlantis Water Adventure
Berbicara lokasi wisata di Jakarta, tak menyeluruh rasanya andai taknmerundingkan Atlantis Water Adventure. Ditempat itu tersedia 13 jenis permainan dan 8 empang utama yang menjadikan lokasi tersebut menjadi obyek wisata air paling menyeluruh di Jakarta. Salah satu wahana yangsangat menarik ialah kolam arus yang memungkinkan anda untuk bersantai sambil laksana menjelajahi sungai.

Menariknya lagi, di Atlantis Water Adventure pun terdapat empang apung yang mempunyai kadar garam lumayan tingi, sehingga anda tidak perlufobia meskipun tak memakai pelampung layaknya bsaat di laut mati. Wahana yang tak kalah menarik ialah Crazy Highest Longest Slide atau 2 seluncur berbentuk tabung yang mempunyai panjang 122 meter dan 149 meter. Masihtidak sedikit wahana unik lainnya yang siap memanjakan wisatawanlaksana outbound dan wisata kuliner.

flek hitam bandel

6 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Bandel

flek hitam bandel
flek hitam bandel

Menurut ban mobil di samping kenangan bareng mantan, flek hitam pun adalahsalah satuurusan yang paling hendak dihilangkan dalam hidup untuk para wanita. Hal ini karena hendak mempunyai wajah bersih, bersinar, bahkan kalaudapat putih berseri layaknya artis Korea. Namun, sebab tingginya tingkat polusi yang ada di dekat kita sekaligus wajah yang barangkali sering terkena ragam bahan kimia dari kosmetik, sebab rambut, alas tidur, atau bahkan handuk yang berdebu dan menempel di wajah menciptakan kotoran menumpuk dan mengakibatkan jerawat. Tak jarang juga, secara perlahanjuga flek hitam perlahan muncul. Tenang saja ladies, yuk simak teknik sederhana menghilangkan flek hitam yang membandel inilah ini.

Cara efektif menghilangkan flek hitam
1. Cuka Apel
Wah, ternyata cuka apel yang adalahbahan dapur ini lumayan terkenal sebagai salah satu teknik menghilangkan flek hitam. Di dalam cuka apelterdapat antioksidan dan mineral yanghan dapat membantu mengusung sel kulit mati. Penggunaannya lumayan mudah, melulu dioleskan merata kesemua wajah, laksana toner kemudian dapat dibilas.

2. Susu mentega atau yoghurt
Tak melulu enak guna dikonsumsi atau dijadikan sebagai sarapan, produk ini juga dapat membantu mengusung sel kulit mati. Apalagi kandungan vitamin serta antioksidan baik didalam susu mentega maupun yoghurt memangfamiliar banyak. Cara mengaplikasikannya pun mudah, pakai seperti masker sekitar lebih tidak cukup 20 menit lantas dibilas. Mau coba?

3. Retinoid
Bisa menolong untuk regenerasi sel-sel kulit baru, Retinoid ini memperlambat buatan melanin yang mengakibatkan flek hitam di wajah. Di samping itu, sesudah lapisan kulit terluar telah mengelupas, maka sel-sel baru bakal menggantikannya, sampai-sampai kulit wajah tetap senantiasa baru, bersih dan bebas dari flek hitam.

4. Aloe Vera
Sebisa mungkin, gunakanlah 100% aloe vera guna hasil yang benar-benar terasa dan maksimal. Gel aloe vera ini dapat kamu temukan di toko kesehatan, atau bahkan kamu dapat menanam tumbuhan lidah buaya sendiri di rumah. Belah lantas cuci bersih gelnya, kemudian langsung mengoleskannya ke wajah. Kandungan vitaminnya pun menyeluruh mulai dari A, C dan E yang baik guna kesehatan kulit.

5. Air perasan jeruk lemon
Sifat lemon yang asam memang secara tidak langsung dapat membantu peeling wajah. Di samping itu, lemon ini pun bekerja sebagai pemutih sekaligusdapat meratakan warna kulit pada wajah. Namun, tidak boleh sampai mengoleskan lemon lantas membiarkan lama di wajah ya, sebab kulit dapat terasa terbakar dampak zat asam pada air jeruk lemonnya, lho.

Cukup teteskan saja laksana pembersih muka atau toner, lantas oleskan ke wajah. Bagi mengetes keawetan kulit, kamu dapat mengoleskan kulit lemon di lokasi bawah dagu terlebih dahulu misalnya. Apabila merah, barangkali kulit terlampau sensitive dan kamu dapat mencampurkan lebih tidak sedikit air supaya tak terlampau asam.

6. Mikrodermabrasi, terapi laser atau peeling
Sudah mengupayakan segala teknik namun flek hitam masih bengal dan tidak hilang? Okelah bila begitu, barangkali ini saatnya anda mencoba teknologi laser guna menghilangkan flek hitam. Pastikan saja lokasi yanganda datangi terpercaya dan telah berpengalaman. Melalui kiat mikrodermabrasi atau kiat laser yang baik dan benar, wajah dapat langsung bebas dari flek hitam.

Nah, teknik menghilangkan flek hitam membandel ini cukup pelbagai dan mudah, bukan? Tak perlu cemas kok bila muncul flek-flek hitam dilokasi wajah, sebab kamu dapat menyiasatinya dengan memakai concealer.

5 Sambal Hits yang Harus Kamu Coba

sambal hits
sambal hits

Menurut pokermania88 kalau kamu ialah salah satu penyuka makanan pedas, tentu belummenyeluruh rasanya bila makan tanpa terdapat sambal yang mendampingi, kan? Apalagi bila memang masakannya tidak pedas. Wah, bisa-bisa nafsusantap jadi langsung menghilang dan berujung kesal. Tapi tenang, sebab kamu dapat membuat sambalmu sendiri di lokasi tinggal untuk berjaga-jaga. Sebagai penyuka pedas, kamu pun harus mempunyai satuketerampilan khusus dalam menciptakan sambal dengan tingkat kepedasan yang cocok dengan lidah pedasmu.

Nah, menilik saat ini sudah tidak sedikit sekali jenis sambal yangdapat kamu temukan di pasaran, baik dalam format kemasan botol maupun disajikan langsung, kamu dapat kok mengupayakan untuk membuatnya di rumah. Berbekal dengan niat, rasa cintamu terhadap rasa pedas, internet, dan tidak banyak informasi dari ShopBack, yuk simak sejumlah sambal hits yang mesti anda coba buat di lokasi tinggal berikut ini.

1. Sambal matah
Sambal asal Bali ini memang sedang hits dan tidak sedikit dijadikan sebagai topping maupun pendamping sekian banyak makanan kekinian yang sedang digemari masyarakat, laksana ayam geprek dan ragam mie. Hal inidisebabkan rasanya yang unik, segar, pedas, dan pun memiliki wewangian jeruk yang menggoda selera. Untuk anda yang belum tau, sambal ini disajikan mentah, yakni berupa irisan tipis bawang merah, bawang putih, cabe rawit, daun serai (opsional), dan daun jeruk yang diguyur dengan minyak panas serta diberi ekstra garam, penyedap (opsional), dan perasan jeruk limo. Sambal jenis ini sangat sesuai digunakan sebagai pelengkapsekian banyak masakan, terutama andai kamu tidak jarang kali merasa masakannya masih tidak cukup pedas. Jangan lupa jajaki di rumah, ya!

2. Sambal bawang
Selanjutnya terdapat sambal bawang yang reputasinya tidak bakal lekang oleh waktu, karena tidak sedikit juga yang menggemarinya. Rasa bawang putihnya yang khas menciptakan sambal semakin gurih dan menambah selera makan. Apalagi andai kamu memakai cabe rawit ketika membuatnya. Ada dua macam sambal bawang yang dapat kamu buat, yakni sambal bawang mentah dan matang. Untuk anda yang memang suka pedas, usahakanlah untukmenciptakan sambal bawang mentah, sebab rasa cabainya akan ingin lebih pedas andai masih mentah. Cara membuatnya pun paling mudah, lumayan siapkan cabai rawit cocok selera, 2 butir bawang putih, dan garam. Haluskan seluruh bahannya menjadi satu, kemudian tidak boleh lupa tambahkan tidak banyak minyak panas supaya sambal terasa kian nikmat.

Untuk sambal matangnya pun sama teknik pembuatannya, melulu saja anda harus menggoreng cabai dan bawang putihnya terlebih dahulu sampai layu. Sambal jenis ini sangat enak andai dihidangkan bareng ikan goreng, ayam goreng, lalapan, tahu, tempe, dan pastinya nasi hangat. Yummy!

3. Sambal roa
Berbeda dengan sambal lainnya, sambal khas Kota Manado ini diciptakan dengan ekstra ikan roa asap di dalamnya. Rasa sambalnya paling unik,sebab di samping rasa pedas, kamu dapat merasakan kelezatan ikan roa yang paling khas. Bahan yang diperlukan untuk membuatnya ialah ikan roa asap atau dapat juga digoreng kering, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, jahe, daun serai, daun jeruk, garam, gula, merica, dan gula. Caranya ialah dengan menghaluskan seluruh bumbu, lantas menumisnya dengan ekstra daun serai serta daun jeruk supaya harum. Sementara itu, tumbuk kasar ikan roa. Kemudian, masukkan ikan roa yang telah ditumbuk ke dalam tumisan bumbu. Aduk merata, dan sambal roa juga siap dihidangkan.

Biasanya sambal roa ini dihidangkan bareng bubur manado atau dimakan dengan nasi hangat saja sudah paling nikmat. Oh iya, anda juga dapat menyimpannya di dalam kulkas sebagai persediaan sekitar di rumah, lho! So, anda tidak butuh bingung lagi deh bila suatu saat hendak makangunakan sambal roa. Mau coba?

4. Sambal embe khas Ayudia Bing Slamet
Kalau anda pernah nonton vlog dari Ayudia Bing Slamet, pasti anda taubila dia seringkali menciptakan sambel embe guna persediaannya di rumah. Yup, sambal embe ini asalnya pun dari Bali, layaknya sambal matah. Bahan yang digunakan ialah cabai merah keriting, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, jeruk limo, terasi, garam, lada, dan ketumbar. Oh iya, jumlah bawang merahnya lebih tidak sedikit ya dikomparasikan bawang putih. Cara membuatnya ialah dengan mencincang cabai, bawang merah, dan bawang putih, lantas campurkan menjadi satu. Setelah itu, tambahkan perasan jeruk limo, garam, ketumbar, dan lada, lantas aduk sampai rata. Panaskan minyak, lantas tumis sambalnya sampai layu dan harum. Sambal embe juga siap disajikan!

5. Sambal mangga
Last but not least, sambal hits yang mesti anda coba buat di rumahialah sambal mangga. Di samping pedas, sambal ini pun sangat segar dantidak banyak asam sebab mangga yang digunakan ialah mangga muda. Bahan yang dibutuhkan ialah mangga muda yang diiris tipis dan kecil, cabai rawit, terasi, gula merah sedikit, dan garam. Caranya pun mudah, lumayan haluskan seluruh bumbu lantas masukkan mangga di dalamnya. Aduk merata, maka sambal mangga siap guna disajikan. Mudah, kan?

Nah, untuk dosis bahan dari sejumlah sambal hits di atas, sesuaikan saja dengan selera kamu, ya! Jika suka pedas, dianjurkan untuk menggunakan cabai rawit dibanding cabai merah keriting. So, telah siap buat sambal yang mana nih di rumah?

Cara Merayu Wanita Dengan Satu Panggilan Telepon

Banyak pria memiliki kemampuan untuk membuat gadis menyerahkan nomor telepon mereka dalam sekejap. Faktanya, beberapa pria telah berubah menjadi ahli nyata ketika datang untuk mendapatkan nomor telepon dari gadis-gadis, tetapi sangat sedikit dari mereka benar-benar berakhir berkencan dengan gadis-gadis ini. Teruslah membaca untuk menemukan apa yang dapat Anda katakan kepada seorang gadis melalui telepon untuk membuatnya ingin pergi keluar dengan Anda setelah memberikan nomor teleponnya kepada Anda.

Cara Memenangkan Dia Melalui Panggilan Telepon – 3 Cara Cerdas untuk Menggoda Telepon Wanita

Metode Nomor Satu: Gunakan kecerdasan. Membuat seorang gadis tertawa setelah beberapa menit berbicara akan membuatnya ingin terus berbicara dengan Anda. Tertawa kebetulan menjadi cara ideal untuk memecahkan es selama percakapan. Ini akan membuat seorang gadis menurunkan daya tahannya secara keseluruhan, yang adalah apa yang ingin Anda wujudkan.

Metode Nomor Dua: Bicara Seperti Bard. Bards dikenal mengunjungi kota-kota dan mempesona orang-orang dengan cerita yang luar biasa melalui kekuatan musik. Nah, Anda dapat melakukan hal yang sama persis dengan seorang gadis melalui telepon. Ceritakan beberapa kisah tentang pengalaman pribadi yang tak terlupakan, lalu tiba-tiba potong panggilan telepon pendek dengan janji bahwa Anda akan memberi tahu dia lebih banyak ketika Anda melihatnya lagi.

Metode Nomor Tiga: Memikatnya dengan Hypnosis. Hipnosis sering digunakan dalam berbagai bentuk rayuan. Salah satu metode hipnosis yang efektif dikenal sebagai fraksinasi dan melibatkan memanfaatkan NLP untuk membuat wanita jatuh cinta kepada pria melalui percakapan saja. Anda benar-benar dapat memanipulasi emosi wanita untuk membuat seorang gadis merasa terikat dengan Anda ketika Anda berbicara di telepon. Setelah itu, dia pasti akan menjadi milikmu.

Memiliki Lebih Banyak Kesenangan Dengan Nada Dering Telepon Seluler

Ada banyak hal yang datang baik untuk menawarkan kenyamanan dan kesederhanaan dalam cara hidup kita dan bagaimana kita bekerja. Misalnya, ponsel telah digunakan selama bertahun-tahun dan hampir tidak ada individu yang tidak memiliki gadget yang bermanfaat ini.

Namun lebih dari itu, ponsel menawarkan banyak fitur yang membuatnya lebih berguna seperti nada dering gratis. Apakah Anda memiliki ponsel Nokia atau iPhone berharga Anda, Anda dapat memiliki sejumlah nada dering untuk dipilih. Ini sangat menarik untuk mendapatkan detail yang lebih menarik tentang nada dering ponsel yang membuat ponsel Anda menyenangkan. Anda juga dapat menggunakan ponsel Anda hanya untuk mendengarkan banyak lagu manis.

Ponsel dan Nada Dering Mereka

Semua jenis ponsel dilengkapi dengan banyak nada dering iPhone yang indah. Sangat memuaskan untuk menghabiskan waktu mendengarkan lagu-lagu indah di ponsel Anda. Mereka mungkin telepon perusahaan yang terbiasa dengan setiap panggilan, SMS, atau tugas lain yang terkait dengan telepon Anda.

Tidak mudah untuk terus mengecek ponsel Anda untuk mengetahui apakah itu panggilan telepon atau pesan teks. Tetapi jika Anda menggunakan nada dering telepon maka Anda pasti bisa mendapatkan semua panggilan telepon segera. Sebagian besar waktu, tidak kehilangan panggilan telepon di handset Anda sangat penting ketika datang untuk bekerja atau keadaan serupa. Satu, oleh karena itu, harus tahu tentang nada dering ini. Jadi bagi Anda untuk mendapatkan panggilan segera, Anda perlu mendapatkan nada dering ponsel di ponsel Anda untuk memastikan tidak pernah mengabaikan sesuatu yang sangat penting bagi Anda.

Selalu Berada Di Sisi Yang Lebih Aman

Telepon tidak hanya memiliki fitur panggilan membuat dan menerima tetapi memiliki fitur lain sendiri. Misalnya, Anda bisa mendapatkan sistem alarm keamanan dan pengingat untuk tugas-tugas penting. Nada dering telepon sangat penting karena mereka menawarkan bantuan untuk membuat telepon dan mengirim pesan teks, mengingatkan Anda tentang tugas dan juga mendapatkan sistem keamanan pada waktu yang akurat. Nada dering membantu dalam keadaan apa pun ketika Anda tidak perlu melewatkan sesuatu yang sangat penting.

Banyak pengguna memilih untuk menyesuaikan iPhone mereka hanya dengan memilih suara atau tune untuk nada dering. Meskipun banyak ponsel dilengkapi dengan banyak nada dering berkualitas tinggi, Anda juga dapat memilih sendiri dari banyak nada dering yang tersedia di web atau membelinya dari web. Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, ada banyak pilihan untuk dipilih.