3 Mesin Jahit Terbaik untuk Quilters

Sementara itu mungkin untuk melakukan selimut sepenuhnya dengan tangan, kebanyakan orang lebih suka menggunakan mesin jahit untuk kenyamanan dan kehandalan mereka. Sebelum Anda membeli mesin baru, tentukan jenis menjahit yang akan Anda lakukan dan pikirkan bagaimana Anda akan menggunakan mesin Anda. Alih-alih berurusan dengan mesin jahit berkualitas buruk yang merusak seluruh proyek quilting, belilah mesin dengan peringkat tinggi yang dirancang untuk quilters. Apakah Anda seorang pemula atau seorang quilter canggih, mesin jahit yang sesuai dengan kebutuhan Anda sangat penting.

Berikut adalah tiga mesin jahit terbaik untuk quilters:

Saudara XL-2600i

Brother XL-2600i adalah mesin jahit yang sempurna untuk perbaikan cepat atau pekerjaan mudah. Karena ini adalah mesin mekanik, ia menggunakan tombol dan bukan tombol kontrol elektronik. Itu datang dengan fitur-fitur canggih seperti kaki presser perubahan cepat, threader jarum otomatis, satu buttonholer satu langkah, dan 25 jahitan built-in. Mesin ini memiliki lebih banyak fitur daripada merek lain dalam kisaran harganya. Quilters suka mesin ini karena beratnya hanya 11 pound, membuatnya sangat portabel,

Bernina Activa 220

Jika Anda mencari mesin jahit komputerisasi canggih untuk quilters, Bernina Activa 220 adalah pilihan yang sangat baik. Mesin ini diproduksi oleh merek terkemuka dan memberikan kualitas jahitan yang luar biasa. Kebanyakan quilters telah memilih unit ini untuk kontrol tegangan yang luar biasa dan keserbagunaan dengan kain yang lebih berat. Fitur utamanya termasuk sembilan posisi jarum, dua gaya kancing, 50 jahitan, 30 ruang dalam memori jahitan, fungsi alfabet, pengangkat lutut opsional, dan konstruksi padat. Mesin ini dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun. Dengan Bernina Activa 220, Anda dapat menghasilkan desain jahitan yang sesuai dan melenggang kreatif pada selimut Anda dengan mudah.

Kinerja Pfaff 2058

Pfaff Performance 2058 adalah mesin quilting mewah yang menampilkan sistem berjalan kaki terintegrasi, 241 jahitan terkomputerisasi, dan tekanan kaki yang dapat diatur untuk membantu quilters bekerja dengan ketebalan kain yang bervariasi. Mesin ini memiliki jahitan selimut antik yang sangat unik yang menambahkan tampilan tangan asli pada pakaian, bantalan, atau selimut apa pun. Ini juga mengintegrasikan program tambal sulam yang memungkinkan pengguna untuk mengatur sederetan jahitan lurus dan menjahitnya sesering yang mereka mau. Quilters yang menggunakan Pfaff Performance 2058 mengatakan bahwa mesin ini menjahit jahitan lurus dan halus dan memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi tugas-tugas umum. Layar sentuh berwarna memudahkan untuk mengubah jahitan. Fitur penting lainnya termasuk fungsi kecepatan lambat, empat alfabet, dan layar tampilan digital besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *