Emini Scalping – Mengapa Beberapa Trader Berhasil dan Yang Lain Tidak Ketika Scalping Index Futures

Banyak yang telah ditulis tentang perdagangan selama sepuluh tahun terakhir sejak perdagangan online telah meningkat secara eksponensial, dengan tidak ada kekurangan sistem perdagangan dan metodologi yang digunakan oleh pedagang individu. Meskipun pedagang bersaing dengan orang lain di pasar keuangan setiap hari, perdagangan itu sendiri adalah pekerjaan individu yang dengan cepat akan mengungkapkan kepada pedagang kualitas, kekuatan, dan kelemahan mereka. Dalam artikel ini kita akan menjelaskan mengapa beberapa trader berhasil di emini scalping dan yang lain gagal total pada bentuk perdagangan indeks berjangka ini.

Emini scalping adalah metode perdagangan di mana pedagang berjangka akan memasuki posisi dan dengan cepat keluar dari perdagangan, mendapatkan keuntungan dengan "scalping" hanya beberapa poin. Pedagang tidak mencari keuntungan besar, tetapi hanya untuk perdagangan yang sukses dengan keuntungan kecil. Pedagang emini dapat melakukan banyak perdagangan selama sesi perdagangan yang dapat menambah keuntungan besar pada akhir hari.

Setiap metode perdagangan membutuhkan komitmen untuk disiplin, tidak peduli apakah peserta pasar adalah saham perdagangan hari, opsi perdagangan ayunan atau kontrak scalping emini. Jika pedagang berjangka indeks akan menggunakan metode scalping emini, ia harus berkomitmen pada metode ini dan tidak mengubah sistem perdagangannya begitu komitmen ini dibuat. Seorang pedagang dapat memulai hari perencanaan hanya untuk perdagangan kulit kepala sepanjang hari dan memasuki posisi pertama mereka. Setelah mereka mendapatkan beberapa poin dan tahu mereka harus keluar dari perdagangan, mereka memutuskan untuk mengubahnya menjadi perdagangan harian dan tahan lebih lama karena pasar tampaknya sedang berjalan.

Kegembiraan mereka dengan cepat berubah menjadi tidak percaya ketika pasar dengan cepat berbalik dan berbalik melawan mereka, mengambil kembali poin yang pernah mereka miliki dan sekarang berada di bawah air dalam perdagangan. Ketidakpercayaan dengan cepat berubah menjadi frustasi ketika pasar melemah dan akhirnya berubah menjadi ketakutan karena pasar terus bergerak lebih jauh ke posisi mereka. Pada titik ini, trader keluar dari posisi mereka dengan kerugian dan kemarahan ketika trader menyadari jika dia tetap pada rencana awalnya hanya dengan scalping beberapa poin, dia akan menguntungkan.

Scalping the emini futures market adalah metode perdagangan yang menguntungkan dan dimanfaatkan dengan sukses besar oleh para pedagang veteran. Hanya dengan berkomitmen pada sistem perdagangan dan mengikuti aturan sistem itu, trader akan sukses. Mengubah metode setelah melakukan perdagangan terkadang menghasilkan keuntungan, tetapi pada akhirnya akan menyebabkan bencana ketika pedagang tidak memiliki disiplin untuk mengikuti aturan perdagangan. Keserakahan, keputusasaan dan kurangnya disiplin adalah yang paling sering menjadi biang keladi yang mengakhiri matinya karir perdagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *