Grill Chicken untuk Kesempurnaan Dengan Coleman Roadtrip Grill LXE

Ayam bakar adalah favorit di kalangan pecandu kesehatan, pengamat berat badan, atlet yang ingin meningkatkan massa otot, dan banyak lagi. Ini cara yang sangat sehat untuk makan ayam. Daging ayam dikenal karena kandungan proteinnya yang tinggi dan dapat dimakan oleh pelaku diet atau mereka yang ingin berkemas pada banyak otot. Anda dapat memanggang berbagai bagian ayam seperti kaki, payudara dan sayap. Anda bisa memakannya utuh, diiris, ditusuk atau diratakan. Ini agak sulit untuk memanggang ayam dengan sempurna. Ini karena bagian luarnya bisa mudah terbakar sementara bagian dalamnya masih mentah. Berikut adalah beberapa tips pra-memanggang, memanggang, dan pasca-pemanggangan yang penting untuk menghargai rasa penuh ayam panggang. Tips memanggang ini paling dihargai dengan menggunakan jenis panggangan Coleman Roadtrip Grill LXE.

Pra-pemanggangan

1. Jaga ayam tetap dingin di kulkas dan bawa keluar hanya jika siap untuk memasak. Cairan pertama sebelum menempatkannya di atas panggangan.

2. Cat atau lapisi rak grill dengan minyak atau gunakan semprotan anti lengket. Ini akan mencegah ayam menempel ke panggangan. Kulit ayam memiliki minyak alami juga yang dapat mencegah menempel.

3. Jagalah agar panggangan tetap panas sebelum menempatkan ayam.

4. Gunakan spatula logam lebar atau penjepit panjang untuk menangani ayam. Jangan gunakan garpu karena jus akan mengalir keluar. Simpan di sana.

Memanggang

1. Sebaiknya gunakan panas rendah hingga sedang dalam memanggang ayam.

2. Bagikan arang sehingga akan ada pemerataan panas. Di sinilah penggunaan pemanggang gas propana seperti Coleman Roadtrip Grill LXE lebih baik. Panasnya merata dan tidak ada arang yang berantakan.

3. Jarak rak pemanggang ke batu bara yang terbakar harus antara 5 hingga 10 inci untuk menghindari memasak ayam terlalu lama. Lebih baik tidak membakar ayam; ini dapat meninggalkan bagian dalam mentah.

4. Irisan daging ayam besar biasanya membutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk dimasak. Itu memasak lebih sedikit jika ayam itu tanpa tulang, dipisahkan atau dipotong menjadi irisan tipis.

5. Anda dapat menggunakan dua cara untuk mengetahui apakah ayam sudah matang. Cara pertama adalah mendapatkan termometer daging dan periksa suhu. Untuk ayam utuh, suhu optimal adalah 180 – 185 derajat Fahrenheit. Untuk bagian payudara, suhu 170 derajat Fahrenheit sudah cukup. Cara lain adalah dengan memotong satu sisi ayam dan menilai permukaan potongannya. Jika warna merah muda hilang, itu artinya sudah matang.

6. Jangan lupa untuk mengubah ayam hanya sekali untuk memasak sisi yang lain. Tutup bungkusan Anda tertutup untuk menyegel panas dan mendistribusikannya secara merata. Ini juga mencegah terlalu banyak oksigen masuk dan menyebabkan flare-up.

Pasca pemanggangan

1. Sebelum disajikan, biarkan ayam panggang Anda dingin selama beberapa menit. Ini akan membantu dalam menjaga jus.

2. Masukkan bumbu atau pelapis setelah memanggang atau saat ayam hampir selesai. Ini juga berlaku untuk saus barbekyu. Kandungan gula saus membakar daging ayam jika Anda menaruhnya di atas ayam sebelum memanggang.

3. Daging ayam terkenal karena menempel di panggangan kotor. Pastikan Anda membersihkan panggangan Anda sebelum barbekyu ayam berikutnya. Jika tidak, potongan-potongan ayam tua yang hangus akan menempel pada yang Anda masak.

Di sana Anda memilikinya. Memanggang ayam dengan sempurna membutuhkan waktu dan latihan untuk dikuasai. Untuk memasaknya secara menyeluruh dan merata, pastikan Anda memiliki panggangan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *