Mengapa Anda Harus Benar-Benar Mengambil Kreatin

Creatine adalah salah satu suplemen yang paling banyak dipelajari dalam sejarah, jika bukan yang paling dipelajari. Dan apa yang dikatakan semua studi ini kepada kita? Mereka memberi tahu kami karya creatine, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan untuk diambil. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan apa itu creatine, bagaimana itu efektif, berbagai jenis creatine, berapa banyak yang harus Anda ambil dari setiap jenis dan kapan Anda harus mengambilnya.

Apa itu Creatine?

Creatine adalah senyawa yang secara alami terjadi pada daging dan ikan. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa Anda makan banyak makanan ini, tetapi studi menunjukkan suplementasi memberikan efek membangun otot tambahan. Creatine bukanlah senyawa baru, ditemukan pada tahun 1835 oleh seorang ilmuwan Perancis dengan nama Chevreul, tetapi tidak mulai digunakan dalam suplemen sampai 1993. Sejak saat itu, creatine telah meledak di dunia suplemen dan banyak penelitian arahkan ke efektivitasnya.

Mengapa creatine efektif?

ATP adalah apa yang tubuh Anda gunakan dalam situasi intensitas tinggi dan rendah untuk energi. Yang sedang berkata, hanya perlu satu detik untuk tubuh Anda untuk membakar cadangan ATP otot Anda. Di sinilah suplemen creatine datang. Creatine disimpan sebagai creatine phosphate di otot Anda, yang dengan mudah dapat dikonversi menjadi ATP oleh tubuh Anda, memberi Anda dorongan ekstra energi selama latihan beban intensitas tinggi. Lebih banyak energi berarti Anda cenderung menyelesaikan lebih banyak repetisi dari latihan yang diberikan. Lebih banyak repetisi berarti Anda akan memecah serat otot lebih banyak, yang menyebabkan lebih banyak otot setelah beristirahat. Sebenarnya jauh lebih sederhana dari yang Anda pikirkan. Creatine juga dapat membantu Anda memulai dengan lebih baik ketika menyangkut olahraga seperti lintasan karena sentakan energi yang ekstra. Jadi creatine efektif baik di dalam maupun di luar gym.

Creatine juga merupakan senyawa yang larut dalam air, yang berarti ia menarik dalam air. Semakin banyak creatine yang Anda miliki di jaringan otot Anda, semakin banyak air yang dikuasai sel otot Anda. Ini akan membuat Anda terlihat lebih besar dan lebih penuh saat Anda mengambil creatine.

Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa mengambil creatine dapat meningkatkan kadar testosteron Anda. Sebuah studi 10 minggu New Jersey menemukan bahwa peserta yang menggunakan creatine sangat meningkatkan kadar testosteron mereka yang beristirahat. Karena testosteron adalah hormon utama yang bertanggung jawab untuk membangun dan mempertahankan otot, ini hanya menambah banyak manfaat dari suplemen creatine ke dalam diet Anda.

Jenis Kreatin dan Berapa Banyak Yang Harus Anda Ambil

Ada banyak bentuk creatine yang efektif. Saya hanya akan membahas dua bentuk yang paling efektif, creatine monohydrate dan creatine HCL. Creatine monohydrate adalah bentuk asli yang digunakan dalam suplementasi dan pengguna harus mengambilnya dengan gula agar dapat diserap dengan benar. Creatine monohydrate sangat efektif, tetapi perlu dikonsumsi dalam dosis yang lebih besar karena kelarutannya yang rendah (asam lambung Anda membakar sebagian besar dari itu sebelum ia diserap ke dalam aliran darah Anda). Orang yang memakai creatine monohydrate biasanya melakukan fase pemuatan, di mana mereka mengambil 20-25 gram per hari untuk minggu pertama. Setelah fase pembebanan, dianjurkan dosis 4-5 gram per hari.

Creatine HCL adalah bentuk lain dari creatine. Creatine HCL adalah creatine yang melekat pada Hydrochloric Acid, membuat creatine jauh lebih mudah larut. Asam hidroklorik membuat creatine lebih asam, yang berarti asam lambung Anda tidak membakar hampir sebanyak mungkin, sehingga lebih banyak creatine yang diserap ke dalam aliran darah Anda. Oleh karena itu, dianjurkan dosis yang lebih kecil dari creatine HCL. 1-2 gram creatine HCL per hari direkomendasikan, dan tidak diperlukan fase pemuatan.

Kapan Anda Harus Mengonsumsi Creatine?

Sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui kapan lebih baik mengambil creatine, sebelum atau sesudah latihan Anda? Ada yang bilang sebelumnya lebih baik dan ada yang bilang lebih baik. Tetapi saya mengambil ini adalah ini; ambillah sebelum dan sesudah latihan Anda. Sementara itu masuk akal untuk mengambil creatine sebelum latihan Anda sehingga otot Anda memiliki banyak creatine fosfat untuk digunakan untuk lift Anda, juga masuk akal untuk mengambil creatine setelah latihan Anda juga. Setelah Anda menyelesaikan latihan Anda, otot Anda lapar akan nutrisi. Jadi mengapa tidak mengambil creatine setelahnya untuk memberikan sel-sel otot Anda dengan creatine yang baru saja Anda habiskan melalui pengangkatan? Creatine akan membantu memulihkan otot Anda dan juga akan menarik air ke sel otot Anda untuk menghidrasi mereka dan membuat Anda tampak lebih besar. Jika Anda membutuhkan sumber creatine pra-latihan, cobalah pra-latihan Pra-XL saya, yang memiliki 2 gram creatine HCL per porsi.

Kesimpulannya

Jika Anda belum menggunakan suplemen creatine dan ingin mendapatkan keuntungan tambahan, saya akan sangat menyarankan untuk menggunakan semacam suplemen creatine. Studi dan kisah pribadi jutaan pengguna creatine tidak dapat diabaikan. Seperti biasa, tidak ada suplemen yang dibutuhkan untuk membangun fisik yang hebat, tetapi mereka pasti membantu Anda dalam perjalanan Anda. Jika Anda menginginkan pra-latihan yang mencakup semua creatine dan BCAA yang Anda butuhkan, lihat Pre-XL di https://tenaciousnutrition.com/products/pre-xl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *